Rabu, 03 Juli 2013

wisata keluarga, botram di kebon teh margawindu...

        Kebun teh margawindu berlokasi di dalam kawasan wilayah desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. kebun teh seluas hampir 150 hektar yang dikelilingi oleh barisan pegunungan yang amat sangat memikat sekali. lokasinya yang berada di 900-1100 meter di atas permukaan laut membuat perkebunan teh ini mempunyai iklim yang sejuk dan bebas dari polusi udara, 
       sangat cocok dan sangat di rekomendasikan untuk tempat rekreasi keluarga yang murah meriah, hanya dengan berbekal makanan hangat dari rumah seadanya dan di iringi keceriaan keluarga maka pilihan menuju kebun teh ini akan sangat menyenangkan dan menggembirakan hati. selain refresing dari kepenatan sehari-hari juga hemat biaya karena memasuki wilayah perkebunan teh margawindu ini bebas biaya alias gratis, banyak pilihan bagi keluarga yang berlibur di wilayah desa citengah, anda yang suka dengan nuansa air bisa memilih banyak tempat di sepanjang sungai desa citengah yang jernih dan asri, lain hal nya dengan anda yang suka dengan nuasa pegunungan, banyak wilayah hutan pinus di sekitar hutan desa citengah yang di sediakan untuk anda keluarga indonesia.
        begitu hal nya dengan keluarga yang menyenangi kawasan kebun teh ini anda bisa berkreasi dengan keluarga anda untuk bisa menikmati liburan ini dengan macam ragam kegiatan di kebun teh, unsur edukasi pun bisa di dapatkan ketika anda liburan di tempat ini.. soo tunggu apalagi..
hayu urang botram di kebon teh margawindu sumedang.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar